Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 12:14
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 12:14      
Kabupaten Bangka

PS BANGKA SETARA PESTA 3-0 H.MULKAN SUMBANG SATU GOL

Kamis, 4 Juli 2024
Dibaca : 106 kali

Bangka, suarariaupos.com | Meski diguyur hujan lebat mengiringi suasana pertandingan sepakbola antara PS Bangka Setara VS PS Sinar Jaya namun tak memupus semangat H Mulkan dan kawan- kawan saat memperkuat tim Bangka Setara tersebut dalam rangka pembukaan liga Sinar Jaya Cup pada Rabu (4/7) sore.

Permainan kedua tim cukup menarik dengan jual beli serangan dari berbagai posisi sehingga memberi banyak peluang bagi kedua tim asal kabupaten Bangka ini.

PS Bangka Setara yang juga diperkuat H.Mulkan, Asep Setiawan, dr Yogi dan lainnya ini saling membahu dengan kerja sama yang baik serta operan- operan yang akurat sehingga banyak peluang tercipta. 

Gol pertama di ciptakan Ilyas dipertengahan babak pertaman dan dua gol tambahan lagi di cetak H.Mulkan dan Jimmy walaupun PS Sinar Jaya diperkuat beberapa pemain mantan PS Bangka.

H Mulkan kepada awak media mengatakan, olahraga sepakbola bukan hanya menyehatkan tubuh namun juga mengolahragakan masyarakat sehingga banyak orang yang cinta dengan olahraga ini.

"Kami ingin dengan adanya kejuaraan sepak bola ini bisa menghibur masyarakat. Sebab tak hanya dengan hiburan musik dan kainnya, tapi juga dengan olahraga pun masyarakat bisa terhibur agar tidak jenuh beraktivitas dan tetap semangat bersama- sama dalam mengisi kehidupan di jalan kebaikan," kata H Mulkan. (Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com