Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 12:57
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 12:57      
OLAHRAGA

Bengkalis tetap unggul dengan Sepak Takraw nya.

Rabu, 3 Juli 2024
Dibaca : 318 kali

PEKANBARU - Hari kelima pelaksanaan Popda XVI Riau, kontingen atlet Kabupaten Bengkalis kembali menambah pundi-pundi medali dari beberapa Cabor yang dipertandingkan. Seperti yang dijelaskan Kadisparbudpora Edi sakura yang diwakili Kabid Olahraga Samsudin kepada media ini. Rabu (3/7/2024) 

Berdasarkan informasi yang diterima, hari ini salah satu cabor kembali mencetak prestasi cemerlang dengan meraih gelar sebagai sang juara umum, yaitu dari cabor takraw Kabupaten Bengkalis menyapu bersih medali emas yang diperebutkan dari beregu putra, beregu putri dan tim putra dengan total perolehan tiga medali emas.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan yang ikut langsung menyaksikan laga final takraw, turut mengapresiasi dan berbangga atas prestasi Juara Umum yang diraih Bengkalis.

"Saya sangat mengapresiasi dan berbangga atas prestasi Juara Umum cabor sepak takraw yang diraih Bengkalis dan selamat kepada seluruh atlet, pelatih dan official" Ujar Bobi.

Menurut Samsudin, hari ini kembali atlet Kontingen Kabupaten Bengkalis mengukir prestasi cemerlang dengan menjadi juara umum cabor sepak takraw dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. 

"Dari cabor takraw atlet kita berhasil merebut tiga medali emas Sepak Takraw Beregu Putra, Beregu Putri dan Tim Putra" Terang Samsudin semangat. 

Sedang sehari sebelumnya, cabor renang kontingen Kabupaten Bengkalis juga keluar sebagai juara umum cabang olahraga (Cabor) Renang pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Riau/2024 yang berlangsung di venue Aquatik Sport Center Rumbai Pekanbaru. Selasa (2/7/2024) 

Sedangkan dari cabor lain, atlet Kabupaten Bengkalis juga ikut memberikan sumbangan medali yaitu dari cabor atletik lompat jangkit putra dengan mendulang medali emas dari atlet Syahrico Malfino. 

Menurut Samsudin, atlet Kabupaten Bengkalis kembali menambah medali dari cabor renang dan atletik lompat jangkit atas nama Syahrico Malfino dengan mendulang medali emas. 

"Atlet kita kembali tambah medali emas dari cabor renang dan atletik lompat jangkit atas nama Syahrico Malfino" Jelas Samsudin.  

Sampai hari ini Kontingen Kabupaten Bengkalis telah mengkoleksi total 70 medali yang terdiri dari 21 emas , 31 perak dan 18 perunggu.(EB/Pwmoi).-

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com