Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 13:23
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 16 Jul 2024, 13:23      
Kabupaten Bangka

BPPKAD BANGKA TIDAK TERPENGARUH KARENA MEMILIKI SERVER TERSENDIRI

Rabu, 3 Juli 2024
Dibaca : 100 kali

Bangka-Sarpos - Akibat jebolnya Pusat data nasional (PDN) memberikan dampak terhadap layanan publik yang ada dikabupaten Bangka.

Kepala Badan Pendapat Penglolaankeuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Haryadi saat dikonfirmasi Sarpos diruang kerjanya,Rabu (3/7) mengatakan terkait dengan persoalan PDN, BPPKAD tidak mengalami gangguan karena memilikii server tersendiri.

“ Alhamdulillah BBPKAD kabupaten Bangka kita tidak terpengaruh dan tetap berjalan sebagaimana biasanya,” ujar Haryadi.

Karena memang untuk saat ini kita masih menggunakan aset server terpisah dengan Dukcapil yang termasuk dalam PDN,” tukasnya.

Insya Allah, aman dan tidak terganggunglah,kalau sampai terganggu akan berpengaruh kepada proses keuangan kita,” kata Haryadi.

Yang jelas ada perbedaan server walaupun database terkoneksi namun tidak dalam satu tempat yang sama,”jadi server kita tersendirilah,” ucapnya.

Menyinggung dana Pilkada tahun 2024 Haryadi menegaskan semua sudah kita siapkan dan tidak ada masalah dan saat ini sedang dalam proses pencariann seperti Dana KPU,Bawasalu, TNI/Polri,” tutupnya. (Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com