Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:08
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:08      
HUKUM DAN KRIMINAL

Kedapatan Simpan Sabu 17,28 Gram, IRT di Sedinginan Rohil Ini Ditangkap Polisi.

Rabu, 29 Mei 2024
Dibaca : 8657 kali
Ket poto : Tersangka Uli Triyanti alias Uli bersama BB saat diamankan di Mapolres Rohil.

SEDINGINAN-- Tim Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir ( Rohil ) mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT ) yang berdomisili di Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

IRT bernama Uli Triyanti alias Uli kelahiran Merbau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau berusia sekitar 32 tahun ini ditangkap, karena kedapatan memliki atau menyimpan narkoba golongan satu jenis sabu - sabu dengan berat kotor 17,28 gram.

Demikian diungkapkan Dir Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Dr. Manang Soebeti SIK. MSi, Rabu (29/5/2024) kepada wartawan. Kronologis penangkapannnya terangnya, pada Senin (27/5/2024) sekira pukul 11.00 Wib didapat Informasi dipercaya, bahwa di daerah Sedinginan, tepatnya di sebuah rumah sering terjadi transaksi narkotika.

Selanjutnya Kasat Res Narkoba Polres Rokan Hilir AKP. Elva Hendri SH.MH memerintahkan tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Rohil melakukan penyelidikan di daerah yang dimaksud, guna mengungkap kebenarannya.

Kemudian tim opsnal langsung menuju tempat yang dimaksud, dan sesampainya di lokasi, langsung dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang perempuan mengaku bernama Uli Triyanti alias Uli.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan dan juga rumah tempat Uli Triyanti alias Uli diamankan. Tepatnya di meja yang berada di dapur ditemukan berupa 1 (satu) bungkus plastik berklip merah berukuran besar diduga narkotika jenis sabu yang di balut oleh tisu.

Selain itu, tepatnya di kamar dalam laci meja rias 1 (satu) ditemukan buah dompet berwarna coklat yang di dalammya terdapat 20 paket sabu berbagai ukuran, dan 1 (satu) unit timbangan berwarna silver.

Seterusnya dalam lemari juga di temukan 1 (satu) unit timbangan warna silver, dan berbagai plastik kosong berklip merah berbagai ukuran. Dan saat ditanyakan kepada Uli Triyanti alias Uli mengakui barang tersebut miliknya yang ia dapat dari seseorang yang telah di kantongi nama nya.

"Selanjutnya atas kejadian tersebut, tersangka Uli Triyanti alias Uli beserta barang bukti yang ada, dibawa ke Polres Rokan Hilir, guna pemeriksaan lebih lanjut. Namun dari hasil tes urine nya negatif, dan sampai saat ini masih terus didalami oleh anggota pemeriksaannya," pungkas Kombes Pol Dr. Manang Soebeti. ( Zulfan / Fiq ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com