Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:53
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:53      
Bengkalis

Elidanetti SH MH Kampanye Dihadapan Warga IKLIM  Kecamatan Bathin Solapan, Ingin Membantu Orang Banyak 

Minggu, 28 Januari 2024
Dibaca : 5422 kali

DURI, – Caleg DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Riau 1 nomor urut 7, Elidanetti SH MH, Ahad (28/01/24) menggelar kampanye di Sekretariat IKLIM (Ikatan Keluarga Limo Jorong Maninjau) Kecamatan Bathin Solapan. 

Kampanye politik yang dilaksanakan Elidanetti SH MH dalam rangka sosialisasi profil sekaligus pemaparan visi dan misi tersebut dihadiri puluhan warga IKLIM Kecamatan Bathin Solapan. 

IKLIM sendiri diketahui menaungi lima jorong yaitu Paninjauan, Cicawan, Pauah, Data Simpangdingin, Balai Belo. 

Dihadapan warga IKLIM, Elidanetti menceritakan profil keluarganya, perjalanan hidup, karir dari susah payah hingga kini jadi pengacara Nasional. 

Elidanetti mengajak warga IKLIM untuk mengantarnya ke Senayan dan memilih Capres Anies Baswedan nomor urut 01. "Perjuangan bangsa ini untuk menjadi lebih baik sangatlah berat. Namun selama masyarakat kompak bersama-sama untuk perubahan, Insya Allah akan dimudahkan jalan menuju niat itu," ungkapnya. 

Elidanetti hanya bercita-cita ingin berbuat baik bagi orang banyak, membantu orang yang kesusahan." Hidup kita ini sementara, kalau mencari materi, tak jadi dewan pun saya masih berkecukupan. Tapi itu belum menenangkan hati saya. Keinginan saya hanya satu, ketika saya sudah berbuat baik, saya berharap orang ramai-ramai mengantarkan saya ke peristirahatan terakhir dan saya terbebas dari siksa kubur," harap pengacara perempuan terbaik se-Indonesia. 

Perjuangan Elidanetti di bidang pembelaan hukum semata-mata untuk menegakkan keadilan bagi orang-orang yang lemah dan butuh perlindungan." Namun perjuangan itu harus lebih dikuatkan lagi lewat DPR-RI. Kalau terpilih saya akan berjuang di Komisi III," tukasnya. 

Niat baik lainnya yang ingin ditunaikan Elidanetti adalah membawa orang sebanyak-banyaknya untuk diberangkatkan umroh. "Mudah-mudahan hasil tidak akan mengkhianati usaha. Semoga apa yang kita niatkan dikabulkan dan diberikan kemudahan dalam berusaha," ucapnya. 

Ketua IKLIM Kecamatan Bathin Solapan, Agustri menyampaikan bahwa Elidanetti bukanlah orang lain bagi warga IKLIM. Elidanetti yang kini sudah menjadi pengacara nasional merupakan kelahiran Duri yang salah satu orangtuanya berasal dari Maninjau.

"Maka tak salah kiranya kita dukungan beliau maju ke DPR-RI. Insya Allah, beliau apabila terpilih akan memberikan kontribusi yang nyata bagi dapilnya dan warga IKLIM Kecamatan Bathin Solapan," ujar Agustri. 

Dijelaskan Agustri, Elidanetti bukan pengacara sembarangan. Sampai saat ini masih sebagai pengacara Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, pengacara Irjen Pol Napoleon Bonaparte, pengacara Habib Rizieq, Bendahara Tim Pembela Ulama dan Agama (TPUA) dan banyak lagi. 

"Kiprah beliau di pusat tak perlu diragukan lagi. Kalau ada orang kita kenapa orang lain. Untuk itu kita mengajak seluruh warga IKLIM untuk bersama-sama mendukung, dan memilih beliau nanti pada 14 Februari 2024," paparnya. (*)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com