Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 26 Feb 2024, 12:25
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 26 Feb 2024, 12:25      
Rokan Hilir

Kadis PUPR Rohil : Itu Karpet Bukan Sajadah.

Rabu, 6 Desember 2023
Dibaca : 1798 kali
Ket poto : Kadis PUPR Rohil, Asnar SP.MSi.  Dan poto Karpet yang disebut Sajadah pada acara peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 tahun yang diselenggarakan pada Selasa (5/12/2023) kemarin.

BAGANSIAPIAPI-- Kepala Dinas ( Kadis ) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) Asnar SP.MSi membantah tentang adanya informasi di beberapa media sosial menyampaikan Sajadah dibentang untuk dilewati pada saat acara peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 tahun yang diselenggarakan pada Selasa (5/12/2023) kemarin.

"Perlu saya perjelas dan saya pertegaskan, bahwa itu adalah Karpet bukan Sajadah," kata Kadis PUPR Rohil, Asnar SP.MSi, Rabu (6/12/2023) malam melalui telepon genggamnya.

Dijelaskannya, bahwa Karpet itu merupakan aset dari beberapa kantor dinas yang sudah lama tidak dipakai. Lalu ketika ada acara tersebut, maka Karpet berwarna merah tersebut dipakai oleh pihaknya.

"Semoga dengan adanya penjelasan dan penegasan yang kami sampaikan, bisa menghilangkan isu miring dibuat oleh pihak tertentu," harapnya.

Asnar juga berharap kepada masyarakat atau para netizen yang ada melihat postingan itu, agar tidak terpropokasi.

"Sekali lagi saya jelas dan saya pertegaskan, bahwa Sajadah yang disebut itu adalah Karpet, dan itu bisa kami buktikan. Dan perlu diketahui, kalau karpet sajadah itu ada asesoris Kubah nya, sementara itu kan tidak ada," pungkasnya. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com