Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:59
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 03:59      
SAROLANGUN

Hari Ketiga MTQ Sudah Memasuki Semifinal 

Senin, 11 September 2023
Dibaca : 3182 kali

Sarpos.com, Sarolangun, Hari ketiga pelaksanaan MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi memasuki babak semi final pada setiap cabang lomba. Dua cabang lomba, yang masuk semi final yakni KTIQ (Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an) dengan 12 peserta diikuti 12 regu, 6 regu Putri dan 6 regu Putra.

“Semi final KTIQ diikuti 12 peserta, 6 putra dan 6 putri. Insya Allah pukul 4 sore ini selesai, kemudian nanti dikoreksi oleh Dewan Hakim untuk penilaian, malam nanti dilaksanakan rapat dewan hakim dan penetapan siapa yang lolos ke babak final". Kata Panitera Cabang KTIQ Junairi Amirullah, SE .

Adapun cabang Fahmil Qur’an, berlangsung Semi Final yang diikuti 12 regu, terdiri dari 6 regu putri dan 6 regu putri masing-masing dibagi dua sesi. Setelah babak Semi Final, Cabang Fahmil Qur’an Putri yang melaju ke babak final adalah regu Nomor F.11 dengan nilai 1.025 dan regu Nomor F.03 dengan nilai 825 dan regu Nomor F.09 dengan nilai 725. Sedangkan Fahmil Qur’an Putra yang melaju ke Babak Final adalah regu Nomor F.18 dengan nilai 1.115, regu Nomor F.16 dengan nilai 840 dan regu Nomor F.06 dengan nilai 815.

“Alhamdulillah semi final Fahmil Qur’an berjalan lancar dan sangat alot, ini karena persaingannya sangat ketat. Kita sangat bangga, karena antusias dari masing-masing pecinta Fahmil Qur’an". Kata Helmi Dinar Panitera Cabang Fahmil dan Syarhil Qur’an.

Sementara itu, Pada malam hari ketiga (Sabtu malam) dimulai pukul 08.00 WIB dilaksanakan semi final Tilawah Dewasa dan selanjutnya diumumkan Finalis lomba Tilawah kecuali Finalis Tilawah Dewasa. Dan Finalis Tilawah Dewasa diumumkan pada Minggu pagi, 27 Agustus 2023, dilanjutkan dengan babak final masing-masing cabang lomba, sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Insya Allah hari Minggu kita laksanakan Babak Final pada semua lomba, sesuai jadwal yang telah ditetapkan". Kata Puadi ketua Penyelenggara MTQ KE-52 di Sarolangun. (nal).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com