Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Sunday, 16 Jan 2022, 16:47
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

Kadin bekerjasama Pemdes Boncah Mahang gelar vaksinasi 2000 Dosis,Sekaligus Berikan Sembako Kepada Peserta Vaksin.

Rabu, 1 Desember 2021
Dibaca : 119 kali

BATHIN SOLAPAN - suarariaupos.com | Kagiatan vaksinasi massal terus digencarkan berbagai kalangan di masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia bersama Pemerintah Desa Boncah Mahang  dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sebangar Rabu (01/12) menggelar vaksinasi menggunakan vaksin Sinophamr Kimia Farma untuk masyarakat,  umum, Pelajar (SMP) dan (SMA) Pra Lansia dan Lansia di desa tersebut.Selain vaksinasi, Masyarakat pun mendapatkan sembako, Kemudian Vaksinasi yang diberikan warga yang belum mendapatkan vaksin. 

Ketua Umum KADIN Dumai Zulfan Ismaini mengatakan, para masyarakat yang di wilayah Kecamatan Bathin Solapan merupakan warga Desa Boncah Mahang. Oleh karena itu, mereka juga berhak mendapatkan vaksinasi covid-19. 

Zulfan juga menambahkan, permasalahan kesehatan akibat wabah pandemi covid-19 harus segera diselesaikan. Hal ini agar masalah ekonomi nasional yang juga terdampak oleh pandemi bisa segera teratasi.Itu sebabnya, vaksinasi adalah salah satu cara untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan masyarakat Indonesia."ujar Zulfan Ismaini kepada wartawan.

Pasalnya, untuk menang 'perang' melawan pandemi covid-19, kuncinya adalah kesehatan. Ini terutama sebelum roda ekonomi bisa berjalan dengan baik.

"Jadi, harapannya kesehatan bisa dijaga, roda ekonomi bisa berjalan, dan pada akhirnya tidak ada yang namanya krisis sosial. Kita tidak mau adanya krisis sosial,"jelas Zulfan Ismaini ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Roma Yono saat di kompirmasi media ini ia mengatakan, Atas nama Pemerintah Desa Boncah Mahang mengucapkan terimakasih kepada pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia sudah bekerjasama dengan Kadin Provinsi Riau, kimia farma, Otoritas Jasa Keuangan (OJK)Alfmart, sudah melaksankan vaksin Sinophamr kimia farma ke warga Boncah Mahang sebanyak 2000 dosis, Dengan jumlah peserta 2000 orang,

Kemudian kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari. terhitung tanggal 01 s/d 2 hingga 3 Desember 2021."ujar kades Roma Yono.

Harapan kita kedepanya ada tambahan vaksin lagi, Apa lagi Program vaksinasi ini para peserta diberikan sembako berupa, Beras 5 Kg, Gula Putih 1 Kg dan roti serta susu, Pemberian sembako ini tidak bisa kita balas kecuali allah swt yang bisa membalas kepada pengurus KADIN Indonesia.Ketua Kadin Provinsi Riau Bapak,Juni Ardianto, Ketum Kadin Indonesia bapak Arsjad Rasjid dan Ketum kadin Dumai bapak Zulfan Ismaini."ucap Kades.

Kemudian ucapan terimaksih juga kepada tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Sebangar yang sudah pertugas dengan baik melayani warga kami,"kata kades Roma Yono,

Begitu juga kepada seluruh masyarakat yang sudah mensuseskan jalanya vaksinasi ini, tak lupa pula kepada seluruh staf desa,Ketua BPD,sekdes, kadus, Ketua RT RW dan ketua TP PKK,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan juga petugas kepolisian Polsek Mandau dan anggota koramil 04 Mandau ikut tetlibat melakukan pengamanan jalanya vaksinasi digelar,Sehingga berjalan aman dan tertib."pungkas kades tutupnya.

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com