Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 13 May 2021, 05:52
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
DKI Jakarta

Pemkab Inhil Terima Penghargaan Sistem Merit dari KASN Pusat.

Kamis, 28 Januari 2021
Dibaca : 69 kali

Suarariaupos.com | Jakarta - Bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, Kamis (28/1/2021) menerima penghargaan penerapan Sistem Merit di Instansi Pemerintah dengan kategori baik. 

Penghargaan yang diberikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di terima lansung Bupati HM.Wardan, MP dari Ketua KASN Pusat Prof. Agus Pramusinto turut dihadiri Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan beserta jajarannya.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut ada 14 Kementerian, 8 Lembaga, 10 Provinsi dan 20 Kabupaten/kota yang menerima penghargaan sistem merit, diantaranya; Provinsi Riau, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Kepala dan Sekretaris BKPSDM, Kadis Kominfopersantik Inhil. 

Sebagai mana dijelaskan Ketua KASN Agus Pramusinto, mengemukakan Penganugerahan Meritokrasi, diharapkan mampu menjadi pemicu dalam peningkatan kinerja terbaik bagi para ASN.

Usai menerima piagam penghargaan, Bupati Inhil HM Wardan, MP mengatakan, Meritsistem yang merupakan kebijakan dalam manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, Kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar tanpa membedakan, baik yang berlatar belakang politik dan ras, agama serta asal - usul, jenis kelamin kecatatan. 

Beliau menambahkan, tentunya keberhasilan yang diraih Kabupaten Indragiri Hilir merupakan suatu penghargaan kinerja yang diberikan oleh ASN pusat kepada Inhil merupakan hasil kerja keras yang dilaksanakan selama ini dengan berbagai kebijakan merid sistem yang telah kita lakukan. Seperti; seluruh standar jabatan telah memiliki standar, rencana kebutuhan pegawai sesuai dengan beban kerja kemudian pelaksanaan seleksi dan promosi yang dilaksanakan secara terbuka yang telah 3 kali Pemkab Inhil telah melakukan JPT Pratama yang berkoordinasi dengan KASN dan Tim Asesmen dari Polri. 

Terakhir beliau mengatakan dengan penghargaan dari Pemerintah pusat dengan kategori baik mudah-mudahan peningkatan kinerja dan kebersamaan kedepan dapat kita menjadi lebih baik

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com