Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 02:07
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 20 Jun 2024, 02:07      
Indragiri Hulu

Bersama Ratusan Rider, Bupati Yopi Trabas Puluhan Kilometer

Minggu, 3 November 2019
Dibaca : 10426 kali

Indragiri Hulu | suarariaupos.com - Bersama ratusan rider se Kabupaten Inhu dan beberapa kota lainnya di Riau, Bupati Inhu H Yopi Arianto jelajahi medan ekstrim jalur trabas Bukit Cinta di Kecamatan Pasir Penyu, Minggu (3/11/2019).

Event bertajuk Trabas Happy yang diselenggarakan klub trabas Airmolek Jangan Tinggalkan Aku (JTA) Comunity bekerja sama Organisasi Pemuda Pancasila Pasir Penyu ini menjadi ajang silaturahmi para pecinta motor trail dalam rangka memperingati sumpah pemuda.

Lebih kurang 40 kilometer menjadi jarak yang ditempuh para rider dengan titik start dan finish di Arena Cross Bukit Cinta. Selanjutnya, ratusan rider akan melewati sejumlah trak yang berada wilayah Pasir Penyu diantaranya Desa Cerucup, Jati Rejo dan Batu Gajah.

Sebelum membuka, dalam sambutan singkatnya Bupati Inhu H Yopi Arianto menyambut baik dengan penyelenggaraan kegiatan trabas happy ini.

Bagi Bupati Yopi, event yang digelar dalam rangka memperingati sumpah pemuda ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh rider baik yang ada di Inhu maupun dari daerah lainnya.

"Saya ucapkan selamat dan semoga event ini menjadi event yang akan selalu dirindukan oleh para pecinta trabas dan tentunya menjadi moment untuk mempersatukan diantara anak bangsa," ucap Bupati Yopi.

Usai melepas para rider, ditemani Kepala Bagian Protokol Supandi dan beberapa rider lainnya Bupati H Yopi Arianto pun ikut memacu tunggangannya dan menjajal berbagai medan pada event trabas happy kali ini.

Selain Bupati, tampak ikut ambil bagian pada event tersebut, Sekda Inhu Hendrizal, anggota DPRD Daniel Eka Perdana, sejumlah kepala dinas dan camat dan Ketua Ikatan Trail Adventure Inhu Manigor Tulus Sipahutar.

Event trabas kali ini turut menyediakan berbagai undian berhadiah serta santunan bagi puluhan anak yatim.

 

Reporter : (Hartadi Setiawan)

Editor : Ade Putra Yuliansyah

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com