INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur   
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 17 Jul 2019, 23:56
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kepulauan Meranti

Polisi tidur yang di bangun H.M.Nasir di jalan poros memakan korban.

Rabu, 26 Desember 2018

 Merbau.suarariaupos.com Polisi tidur yang di bangun H.M.Nasir di jalan poros jalan jendral sudirman kelurahan teluk belitung akhirnya memakan korban. Pada hari rabu 26 desember gafri lianta 21 tn anak dari lensus riati salah satu pengusaha rumah makan di teluk belitung saat mengantar pesanan nasi bungkus ke kuala asam terjatuh karna tinggi nya polisi tidur yang di buat di jalan poros jendral sudirman.

Atas kecelakaan tersebut gafri terpaksa di lari kan ke puskesmas teluk belitung untuk mendapatkan perawatan. Sementara sepeda motor serta nasi bungkus pesanan pelangan berserakan di tkp.

Tanpa fikir panjang penuh dengan amarah orang tua gafri beserta puluhan warga lain nya juga di kawal pihak kepolisian langsung mendatangi tkp dan menghancurkan polisi tidur yang di bangun H.M.Nasir di jalan poros jalan jendral sudirman kelurahan teluk belitung kecamatan merbau Kabupaten kepulauan Meranti RIAU .

Dr.mifta kudin saat di konfirmasi awak media di puskesmas teluk belitung mengatakan kondisi pasien korban yang tepeleset karna polisi tidur tidak terlalu parah.korban hanya mengalami luka lecet di bagian tangan,kaki juga pingang.

Tidak ada benturan keras baik di kepala maupun di angota tubuh lain nya. Saat ini pasien sudah pulang kerumah. Mengenai polisi tidur yang terpasang di jalan jendral sudirman itu saya sendiri juga tadi malam 25 Desember 2018 hampir terpeleset karna saya tidak mengetahui adanya polisi tidur di situ. Tapi alham dulillah saya tidak kenapa napa.pungkas dr.mifta kudin yang menangani pasien.

Di tkp saat di temui awak media beberapa warga mengatakan kami merasa tidak nyaman dengan kebijakan pembuatan polisi tidur di jalan poros ini. Karna hal ini mungkin bisa menyebabkan kecelakaan yang lebih besar lagi. Dengan pembongkaran polisi tidur dari pihak keluarga korban kami selaku warga sangat setuju demi untuk menghidari kecelakaan. Saut beberapa warga yang ada di tkp.

Yan (40) keseharian seorang pengusaha rumah makan, yang merupakan ayah kandung dari korban polisi tidur saat di temui awak media mengatakan saya selaku orang tua korban tidak terima dengan musibah ini. Sebelum saya dan yang lain membongkar polisi tidur itu saya akan laporkan dulu masalah ini ke pihak berwajib. Pungkas yan.

Beberapa warga saat di temui di puskesmas teluk belitung juga di tempat kejadian pekara terjatuhnya pengantar nasi. di mana polisi tidur di pasang mengatakan di sebabkan oleh polisi tidur yang di buat H.M.Nasi atau lebih akrap di sapa pak.long atau ayah nasir ini sudah beberapa warga yang menjadi korban.

Namun yang terpaksa di larikan ke puskesmas hanya gafri. Katanya. Pantauan awak media di puskesmas teluk belitung di mana tempat korban di rawat. Korban mengalami luka lecet di bagian tangan.kaki. juga pingang. Sementara di TPK. Puluhan warga yang di dampinggi pihak kepolisian membawa palu guna untuk menghancurkan polisi tidur yang di bangun oleh ayah nasir di depan rumahnya tepatnya di jalan jendral sudirman teluk belitung. Sampai saat ini kondisi aman terkendali tampa adanya tindakan anarkis.(syaiful)

Terkait

IKLAN

Jum'at, 21 Juni 2019
JEFRI TRAVEL Duri - Riau
Jum'at, 31 Mei 2019
Turut Berduka cita
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com